Lama tidak terlihat di depan media, Manohara Odelia Pinot, 20 tahun, semakin langsing. Dengan usia yang masih muda, model dan pemain sinetron ini terlihat lebih dewasa karena tubuhnya yang tinggi dan berisi.

Artis yang berstatus janda ini mengaku melakukan diet hingga tubuhnya menjadi langsing. “Memang kurusan dari setahun lalu, 14 kilo turunnya, sekarang 54-55 kilogram,” ujarnya, Kamis, 21 Juni 2012.

Mengenakan baju tanpa lengan berwarna biru, Manohara bercerita mengenai cara menurunkan berat badan. Sudah setahun ia rutin berolahraga di pusat kebugaran. “Sekali nge-gym biasanya sejam setiap hari, kalau lagi sibuk minimal dipaksai tiga kali seminggu,” ucapnya.



Ia pun mengaku menghindari minum obat pelangsing ataupun suplemen. Karena itulah butuh waktu hingga satu tahun agar bobot tubuhnya turun. Manohara mengaku takut untuk mengkonsumsi obat semacam itu. “Demi kecantikan, kurus, willing to sacrifice their health, aku sih enggak mau begitu,” kata pemain sinetron Manohara ini.

Pola makan juga tidak terlalu diaturnya. Tiap harinya Manohara tetap bisa mengunyah apa pun makanan yang ia inginkan. ”Aku benar-benar hanya nge-gym, enggak terlalu mikirin cepat turunnya atau enggak,” katanya.

sumber: tempo.co