29.5.12

Keracunan selepas minum lemon tea di McDonald






Jakarta Gerai waralaba McDonald's di Plaza Senayan (PS), Jakarta meminta maaf atas kejadian keracunan lemon tea yang dialami Dea Amelia, finalis Miss Indonesia 2012 dan rekannya Hani. McDonald's cabang PS kini tengah mencari penyebab lemon tea milik Dea dan rekannya bisa berbau kamper.(errrr.....bau kamper tu macam mana ye....maaf ngak ngerti dong)

"Dengan kejadian tersebut, saya minta maaf. Nanti akan kita cari permasalahannya. Sedang kita troubleshoot permasalahannya," kata Manajer McDonalds PS, Mahendra saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Mahendra mengaku pihaknya pun tidak tahu mengapa minuman lemon tea yang dipesan Dea bisa berbau kamper. "Nanti sedang kita cari akar permasalahannya sampai bahan makanan itu berbau kamper," jelasnya.
Namun dia mengakui bahwa di salah satu ruangan diberi kamper. Mungkin saja, kamper itu menguap sehingga terjadi kesalahan.

"Bukan di dalam makanannya, bukan di dalam lemarinya. Kita sedang mencari akar permasalahannya sedang kita troubleshoot," jelasnya.

Kasus ini pun akan dia laporkan ke atasannya. Dia berharap, tidak terjadi sesuatu pada Dea dan rekannya. Mahendra menjelaskan, dia pun sudah meminta maaf kepada Dea dan Hani.

"Saya sudah sempat minta maaf. Kata Mbak-nya nggak apa-apa. Saya hanya ngasih feedback, dia bilang gitu. Terus saya kasih teh kotak dia nggak mau, saya kasih mineral water mau," tuturnya.

Dea dan rekannya Hani dilarikan ke RS Sahid Sahirman. Dea mengalami muntah-muntah sedang Hani mengalami pusing-pusing. Keduanya sempat menikmati lemon tea di McDonald's PS sekitar pukul 16.30 WIB.

No comments:

TUDUNG DENIM IRONLESS NARINA

Tudung Tahan Lasak dan IRONLESS. Siapa tak suka kan?  Tudung yang jimat masa untuk bersiap, malah senang untuk dijaga! Paling come...