27.1.12

Perompak Bank Tembak Kaki Sendiri


‘Senjata makan Tuan’ adalah kata-kata yang pantas menggambarkan kebodohan perampok ini yang secara tidak sengaja menembak kakinya sendiri saat sedang merompak sebuah Bank di Brazil.
Dalam sebuah rekaman video dari Reuters, perompak yang terlihat canggung itu menembak kakinya sendiri saat sementara menjaga pintu saat rakan-rakannya menjarah bank.
Menurut laporan 9 News, tiga lelaki bersenjata menyerbu sebuah bank di utara Parana, Brazil pada Isnin (23/01).
Awalnya segalanya berjalan lancar, dimana sang kasir menyerahkan 30.000 real Brazil (sekitar Rp 144 juta) kepada para perompak, dan seorang anggota perompakk berjaga didepan pintu bank.
Tiba-tiba, senjata sang perampok menyalak dan mengenai kakinya sehingga ia berjalan terpincang-pincang meninggalkan tempat kejadian. Namun akhirnya ia bisa ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah rumah sakit setempat, sehari setelah perampokan.
Menurut pihak berwajib, diduga ada enam orang yang terlibat dalam aksi perampokan ini, namun hanya tiga yang terekam kamera.


No comments:

TUDUNG DENIM IRONLESS NARINA

Tudung Tahan Lasak dan IRONLESS. Siapa tak suka kan?  Tudung yang jimat masa untuk bersiap, malah senang untuk dijaga! Paling come...