Pesawat Menjunam Lalu Menghentam Rumah

By
Advertisement
Pesawat Fokker yang jatuh di pemukiman warga, di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/6/2012). 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erika (14) mengaku langsung panik dan berlari keluar rumah, karena takut mendengar suara yang menderu keras.
"Aku disuruh mama untuk cepat-cepat keluar rumah, karena suara pesawat keras sekali dari atas atap rumah," ujar Erika kepada wartawan, di dekat rumahnya yang tak jauh dari lokasi jatuhnya pesawat Fokker 27, di Kompleks Perumahan Rajawali, Jakarta Timur, Kamis (21/6/2012).
Erika yang masih duduk di bangku SMP menceritakan, saat itu sekitar pukul 14.30 WIB. Suara pesawat terdengar sangat keras, ia dan ibunya juga bergegas keluar rumah.
Erika yang masih terlhat tegang, juga melihat detik-detik pesawat tersebut jatuh. Sesuai pengamatannya, pesawat langsung menukik ke pemukiman yang berada di Jalan Branjangan II, RT 11 RW 010, Kompleks Rajawali.
"Pesawatnya langsung jatuh ke rumah itu dengan suara yang keras. Ada suara ledakan juga," ungkapnya.
Hingga kini, badan pesawat Fokker 27 milik TNI AU mulai dievakuasi. Pantauan Tribunnews.com, dua unit mobil pemadam kebakaran berusaha menarik badan pesawat yang terbelah dua.
Warga pun tak dapat mendekat ke lokasi jatuhnya pesawat yang dibatasi garis polisi. Suara mesin pemotong hanya terdengar menderu, untuk memecah badan pesawat.
Diberitakan sebelumnya, pesawat nahas itu jatuh sekitar pukul 14.45 WIB. Belum diketahui apa penyebab pesawat yang tengah latihan rutin itu jatuh. Pesawat itu terbang sekitar pukul 13.30 WIB.
Ada tujuh orang tewas akibat jatuhnya pesawat tersebut. Satu orang kini tengah kritis dan masih menjalani perawatan. (*)

✿*~ kalau suka jangan lupa tekan 'like' ye ~*✿

0 comments:

Disclaimer

Penafian ini berkaitan blog/laman web milik saya yang berkisar tentang pemakanan organik dan produk Shaklee. Saya bukan doktor mahupun pakar perubatan dan saya ingin pembaca tahu yang blog/laman web ini tak pernah dinilai oleh Badan Pemakanan dan Dadah mana-mana negara. Produk yang disebut dalam blog/laman web ini tidak boleh digunakan untuk tujuan diagnosis, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang penyakit.

DOA RABITAH - DOA PENGIKAT KASIH SAYANG


[klik untuk besarkan]

Doa+Rabitah 1 Doa Rabitah

Terjemahan:

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun kerana mengasihi Mu, bertemu untuk mematuhi (perintah) Mu, bersatu memikul beban dakwah Mu, hati-hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat dan menyokong syari’at Mu.

Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, kekalkan kemesraan antara hati-hati ini, tunjuklah kepada hati-hati ini akan jalanNya (yang sebenar), penuhkanlah (piala) hati-hati ini dengan cahaya Rabbani Mu yang tidak kunjung malap, lapangkanlah hati-hati ini dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakkal kepada Mu, hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifat (pengetahuan sebenar) tentang Mu. (Jika Engkau takdirkan kami mati) maka matikanlah hati-hati ini sebagai para syuhada’ dalam perjuangan agama Mu.

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong. Ya Allah perkenankanlah permintaan ini. Ya Allah restuilah dan sejahterakanlah junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat baginda semuanya.”

✿*~ blog pedasss ~*✿

✿*~ hot n spicy ~*✿

✿*~ baca ni jugak ! ~*✿

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK SINI GAK EHH..
Powered by Blogger.