21.1.14

Kejam! Mat Dog lelaki kanibal memakan daging Muslim


Dunia Tengah digemparkan dengan kejadian seorang lelaki muslim dibantai, dibunuh dan dimakan oleh seorang kanibal Afrika.
Korban diseret dari dalam bas, dibantai dan ditusuk sebelum dibakar dan dimakan.

Daily Mail melaporkan pada Isnin (13/1/2014) bahwa selepas insiden pembantaian brutal terhadap Muslim tersebut, salah satu penyerang bernama Ouandja Magloire yang juga menyebut dirinya sebagai Mad Dog memegang kaki mangsa dan melahapnya. 


Dia mengumpulkan dan menghasut sekitar 20 pemuda Kristian yang kemudian memaksa pemandu bas  untuk berhenti dan menyeret Muslim malang tersebut keluar dari dalam bas.
maddog2
Tanpa rasa bersalah, ‘Mad Dog’ mengaku telah sengaja memakan daging seorang Muslim
Tanpa memperlihatkan penyesalan, dia mengatakan kepada BBC, “Saya menuangkan bensin ke dia. Saya membakarnya. Saya memakan kakinya, sampai ke tulang putihnya.”
Saksi  tidak berani turut campur selain merakam tindakan keji yang termasuk kanibalisme.
Sebuah adegan video menunjukkan pipi Mad Dog menggembung saat dia melahap daging korban.

maddog1
‘Mad Dog’ terlihat memakan kaki seorang Muslim yang dibantai oleh warga  Kristian yang mengamuk di Republik Afrika Tengah
Seorang saksi mata, Jean-Sylvestre Tchya, mengatakan kepada pejabat  berita AFP, “Salah  seorang memegang  lengan dan pergi membeli beberapa roti dan mulai mengunyah daging itu, bersama dengan rotinya.”
“Adegan itu membuat banyak orang muntah, dan beberapa lainnya berteriak ketakutan.”
Saksi lainnya, Alain Gbabobou, mengatakan dia melihat seorang lelaki membungkus kepala dan menyatakan bahwa dia akan “berpesta dengan itu.”
sumber: http://www.arrahmah.com

✿*~ Ingin Daftar Ahli Shaklee? SMS @ Whatsapp 012 3117349 ~*✿ 

2 comments:

Mohd Adib said...

Kejam..

.:Adib Site.:

Unknown said...

memang kejam..... ngeri sungguh

Recent Post from MQ~Live : Romantiknya Monyet tu Naik Moto.

TUDUNG DENIM IRONLESS NARINA

Tudung Tahan Lasak dan IRONLESS. Siapa tak suka kan?  Tudung yang jimat masa untuk bersiap, malah senang untuk dijaga! Paling come...