Artis Pop Strategi Zionis Hancurkan Umat Islam - baca!

By
Advertisement



Lady GaGa gagal melangsungkan konser di Jakarta. Lantaran penolakan Ormas Islam yang gigih. Sejatinya GaGa akan melangsungkan konser di Jakarta, dan kota-kota lainnya di Indonesia, seperti Bali.

GaGa bukan hanya ingin menebalkan "kantongnya" belaka. Lebih dari itu, GaGa ingin menghancurkan moral dan keyakinan Muslim Indonesia melalui konser musik itu.

Itulah sejatinya misi GaGa, artis Zionis-Israel, dan dengan melalui artis yang berdarah Yahudi itu, bertujuan memperok-porandakan moral Muslim Indonesia.

Gilirannya, penyanyi Yahudi lainnya, Madonna, yang setiap konsernya selalu penuh dengan sensasi, tampil dalam konser di United Emirat Arab, negara Arab kecil, yang kaya dan modern.

Memang di negeri mini, banyak eks patriat, dan Rajanya memang sekuler. Maka berlangsunglah konser Madonna, Minggu malam lini, ibukota UEA, Abu Dhabi, yang merupakan bagian dari tur dunianya.

Konser yang berlangung di ibukota UAE, berhasil menjual 28.000 tiket lebih. Harga tiket VVIP $ 750 dollar. Bayangkan negeri penduduknya yang tidak mencapai 1 juta itu, penonton artis Yahudi yang membeli tiket mencapai 28,000 orang lebih. Sebelumnya, Madonna melangsungkan konser di Tel Aviv, Kamis.

Di mana Madonna menyerukan perdamaian di Timur Tengah dan meningkatkan kesadaran terhadap terjadinya konflik yang sedang berlangsung Timur Tengah. Namun, rezim Zionis-Israel terus melakukan kekejaman terhadap rakyat Palestina. Itulah kepalsuan artis Yahudi, yang selalu menipu Muslim di mana saja.

"Acara konser itu dijuluki sebagai 'Concert for Peace". Mula-mula Madonna dalam pembukaan tur dunia itu, Madonna tampil di Tel Aviv," kata reporter dari Hollywood Minggu pagi. Seakan misi Madonna itu menjadi duta perdamaian bagi umat manusia. Tetapi, itu semuanya hanya lah tipuan belaka. Israel tak pernah berhenti memerangi Muslim di Palestina.

Di mana Zionis Israel dengan menggunakan para artis Israel, ingin menghancurkan penduduk di dunia Islam, melalui sajian budaya setan. Zionis-Israel dengan menggunakan artis pop mereka, membuat Muslim, menjadi loyo, dan tak lagi memiliki ghirah. Artis pop Zionis-Israel dengan berbagai dandanan, dan gaya yang sangat sensasional, membuat banyak kalangan muda Muslim, tergila-gila.

Dalam acara di Tel Aviv itu, Madonna melakukan tarian yang menggambarkan kekerasan bersenjata yang berdarah, serta kehidupan yang suram", kata Dan Williams dari kantor berita Reuters.

Dalam melaksanakan konser di ibukota UEA , Abu Dhubi itu, Madonna diharapkan menggabungkan lagu dan musik lama dan yang menjadi hit di seluruh dunia.

Sementara itu, bintang pop yang sudah berumur 53 tahun, selanjutnya akan mengharu-biru emosi rakyat United Emirat Arab, melalui tarian dan lirik-lirik lagunya, sehingga tak tertutup rakyat di negeri mini itu menjadi teler, dan lupa terhadap dirinya sebagai Muslim.

Misi Madonna itu, bagian dari missi Mossad, yang terencana secara rapi, dan terus mereka lakukan, ke seluruh pelosok dunia, terutama dunia Islam, agar Muslim di negeri-negeri Muslim, moral dan akhlaknya hancur. Kalau akhlaknya sudah hancur, mereka hanya akan menjadi budak Zionis-Israel.

Di Dubai seorang pendiri Brigade Izzuddin al-Qassam tewas, di sergap oleh agen-agen Mossad, yang menyamar, tanpa diketahui oleh aparat keamanan di Abu Dhabi. Memang, Abu Dhabi surganya para pecandu kehidupan "maksiat", karena negeri kecil itu menjadi pusat kepentingan Barat dan Zionis-Israel di Timur Tengah.

Di Abu Dhabi berlangsung loby-loby diantara para pejabat keamanan Arab dengan Barat dan Zionis Israel. Keputusan penting dan operasi intelijen yang menyangkut masalah keamanan dan politik di mulai dari Abu Dhabi.

Sumber: VOA-Islam


Diambil dari: http://www.atjehcyber.net (harap tiada masalah memahami bahasa Indonesia)



*kat malaysia pulak kerajaan  bayar juta-juta untuk bawa masuk artis kpop yang kononnya sebagai salah satu cara pengisian rohani ...ngeh3....

✿*~ dah baca jangan lupa klik iklan ye ~*✿

1 comments:

Hati Muda said...

siapa terpedaya memang bangang. sekian banyak pendedahan dibuat tapi tak mendapat sambutan dr pihak berwajib. muda mudi negara ini turut terpedaya dengan aliran muzik dan gaya penyanyi sebegini.

Disclaimer

Penafian ini berkaitan blog/laman web milik saya yang berkisar tentang pemakanan organik dan produk Shaklee. Saya bukan doktor mahupun pakar perubatan dan saya ingin pembaca tahu yang blog/laman web ini tak pernah dinilai oleh Badan Pemakanan dan Dadah mana-mana negara. Produk yang disebut dalam blog/laman web ini tidak boleh digunakan untuk tujuan diagnosis, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang penyakit.

DOA RABITAH - DOA PENGIKAT KASIH SAYANG


[klik untuk besarkan]

Doa+Rabitah 1 Doa Rabitah

Terjemahan:

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun kerana mengasihi Mu, bertemu untuk mematuhi (perintah) Mu, bersatu memikul beban dakwah Mu, hati-hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat dan menyokong syari’at Mu.

Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, kekalkan kemesraan antara hati-hati ini, tunjuklah kepada hati-hati ini akan jalanNya (yang sebenar), penuhkanlah (piala) hati-hati ini dengan cahaya Rabbani Mu yang tidak kunjung malap, lapangkanlah hati-hati ini dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakkal kepada Mu, hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifat (pengetahuan sebenar) tentang Mu. (Jika Engkau takdirkan kami mati) maka matikanlah hati-hati ini sebagai para syuhada’ dalam perjuangan agama Mu.

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong. Ya Allah perkenankanlah permintaan ini. Ya Allah restuilah dan sejahterakanlah junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat baginda semuanya.”

✿*~ blog pedasss ~*✿

✿*~ hot n spicy ~*✿

✿*~ baca ni jugak ! ~*✿

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK SINI GAK EHH..
Powered by Blogger.