Wanita Israel tertelan berus gigi

By
Advertisement

Inilah wanita yang didakwa tertelan berus gigi. http://www.timesofisrael.com/woman-swallows-whole-toothbrush/

Seorang perempuan di Israel harus berhari-hari menderita setelah mengalami peristiwa yang menyesakkan. Dia tidak sengaja menelan sebuah berus gigi.

Dia hampir putus asa karena para dokter dan tenaga medis di suatu rumah sakit sempat kesulitan menemukan sikat gigi di dalam perutnya. Beruntung, para dokter di rumah sakit kedua yang dikunjunginya berhasil mendeteksi keberadaan benda itu dan bisa dikeluarkan tanpa perlu bedah medis.

Bat-El Panker, nama wanita itu, mengalami kejadian sial tersebut saat sedang menggosok giginya Jumat lalu. Panker berusaha memuntahkan kembali sikat giginya, namun usahanya sia-sia. Panik, dia segera ke rumah sakit terdekat dan meminta difoto dengan sinar X, dan para dokter tidak menemukan apa-apa.

"Saya meminta diperiksa ulang karena saya telah menelan sikat gigi yang ukurannya cukup besar. Sayang, tidak ada yang mempercayai saya, malahan saya dianggap gila," kata Panker, diberitakan Israel News, Sabtu 19 Mei 2012.

Keesokan harinya, Panker mendatangi Rumah Sakit Carmel karena rasa sakit yang dialaminya tidak tertahan lagi. Kali ini, tim dokter baru berhasil menemukan letak sikat gigi setelah pemeriksaan CT-Scan.

Uri Segel, dokter unit gastrointestinal, memutuskan untuk tidak mengoperasi Panker karena ukuran sikat gigi yang terlampau besar. Segel pun berusaha menggunakan peralatan endoskopi untuk menyedot sikat gigi dari perut Panker, dan berhasil.

"Yang bisa dipelajari dari insiden ini adalah, dengan segala keahlian dan teknologi yang ada, dokter harus belajar mendengarkan keluhan pasien," kata Segel. (ren)


Sumber :  VIVAnews 


0 comments:

Disclaimer

Penafian ini berkaitan blog/laman web milik saya yang berkisar tentang pemakanan organik dan produk Shaklee. Saya bukan doktor mahupun pakar perubatan dan saya ingin pembaca tahu yang blog/laman web ini tak pernah dinilai oleh Badan Pemakanan dan Dadah mana-mana negara. Produk yang disebut dalam blog/laman web ini tidak boleh digunakan untuk tujuan diagnosis, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang penyakit.

DOA RABITAH - DOA PENGIKAT KASIH SAYANG


[klik untuk besarkan]

Doa+Rabitah 1 Doa Rabitah

Terjemahan:

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun kerana mengasihi Mu, bertemu untuk mematuhi (perintah) Mu, bersatu memikul beban dakwah Mu, hati-hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat dan menyokong syari’at Mu.

Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, kekalkan kemesraan antara hati-hati ini, tunjuklah kepada hati-hati ini akan jalanNya (yang sebenar), penuhkanlah (piala) hati-hati ini dengan cahaya Rabbani Mu yang tidak kunjung malap, lapangkanlah hati-hati ini dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakkal kepada Mu, hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifat (pengetahuan sebenar) tentang Mu. (Jika Engkau takdirkan kami mati) maka matikanlah hati-hati ini sebagai para syuhada’ dalam perjuangan agama Mu.

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong. Ya Allah perkenankanlah permintaan ini. Ya Allah restuilah dan sejahterakanlah junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat baginda semuanya.”

✿*~ blog pedasss ~*✿

✿*~ hot n spicy ~*✿

✿*~ baca ni jugak ! ~*✿

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK SINI GAK EHH..
Powered by Blogger.