Nahas Sukhoi: Potongan Tubuh Manusia dan Pesawat Bergantungan di Pokok

By
Advertisement
gambar ini di katakan palsu link

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ridwan Hakim (20) tiba di lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100, di tebing Gunung Salak I, Batutapak, Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (11/5/2012) pukul 10.15 WIB.
Ia tiba bersama dua rekannya, Komarun (20) dan Kurniadi (21), serta sejumlah anggota Marinir.
Ridwan mengungkapkan, setiba di lokasi, ia dan dua rekannya melihat banyak potongan tubuh manusia, dan pesawat berserakan di bibir tebing dengan kemiringan sekitar 85 derajat.
Potongan tubuh manusia dan pesawat juga tampak bergelantungan di atas pohon dengan kondisi hangus.
Berada di ketinggian 2.006 kaki di atas permukaan laut selama sekitar dua jam, Ridwan mengaku sempat membantu anggota Marinir memasukkan sejumlah potongan tubuh manusia ke dalam empat kantong mayat.
"Posisinya di slep, tebing. Sepertinya pesawat itu meledak. Tadi sudah diambil. Tadi sebelum kami turun, saya sempat angkat potongan jenazah. Yang kami lihat ada empat kantong mayat," ujar Ridwan di Posko Utama kecelakaan SSJ 100, Balai Ternak Embrio, Cipelang, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/5/2012) petang.
Menurutnya, keempat kantong mayat itu dibawa ke puncak Gunung Salak dengan cara manual.
"Tadi, sebelum kami turun, bapak-bapak Marinir sedang membuat landasan helikopter di Puncak Gunung Salak 1, dan diuji coba, mungkin sekarang bisa digunakan," jelasnya.
Karena berupa potongan tubuh, Ridwan tak bisa memastikan jumlah korban yang ada di keempat kantong mayat tersebut.
"Yang saya lihat, di kantong mayat itu ada seorang perempuan dan dua laki-laki," tuturnya.
Ridwan dan dua rekannya merupakan anggota Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Universitas Indonesa (UI) angkatan 2010. Mereka bersama sejumlah anggota Marinir menjadi kelompok pertama yang tiba di lokasi. (*)

0 comments:

Disclaimer

Penafian ini berkaitan blog/laman web milik saya yang berkisar tentang pemakanan organik dan produk Shaklee. Saya bukan doktor mahupun pakar perubatan dan saya ingin pembaca tahu yang blog/laman web ini tak pernah dinilai oleh Badan Pemakanan dan Dadah mana-mana negara. Produk yang disebut dalam blog/laman web ini tidak boleh digunakan untuk tujuan diagnosis, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang penyakit.

DOA RABITAH - DOA PENGIKAT KASIH SAYANG


[klik untuk besarkan]

Doa+Rabitah 1 Doa Rabitah

Terjemahan:

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun kerana mengasihi Mu, bertemu untuk mematuhi (perintah) Mu, bersatu memikul beban dakwah Mu, hati-hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat dan menyokong syari’at Mu.

Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, kekalkan kemesraan antara hati-hati ini, tunjuklah kepada hati-hati ini akan jalanNya (yang sebenar), penuhkanlah (piala) hati-hati ini dengan cahaya Rabbani Mu yang tidak kunjung malap, lapangkanlah hati-hati ini dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakkal kepada Mu, hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifat (pengetahuan sebenar) tentang Mu. (Jika Engkau takdirkan kami mati) maka matikanlah hati-hati ini sebagai para syuhada’ dalam perjuangan agama Mu.

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong. Ya Allah perkenankanlah permintaan ini. Ya Allah restuilah dan sejahterakanlah junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat baginda semuanya.”

✿*~ blog pedasss ~*✿

✿*~ hot n spicy ~*✿

✿*~ baca ni jugak ! ~*✿

HARGA VITAMIN SHAKLEE. SILA SMS UNTUK HARGA JIMAT!

HARGA VITAMIN SHAKLEE.  SILA SMS UNTUK HARGA JIMAT!
HARGA BAGI SABAH&SARAWAK ADALAH MENGIKUT HARGA WM.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK SINI GAK EHH..
Powered by Blogger.