Aishwarya Rai Mengkhianati India? Baca....

By
Advertisement

aduhaiiii...... apa dah jadi niiii
seorang bekas miss world pun boleh jadi gemuk?
tapi apa masalahnya dengan gemuk?
biarlah gemuk asal bahagia
dari kurus kering dan menderita
ekekekke
nampaknya peminat Aishwarya Rai tak puas hati dengan penampilan terbaru artis ni.....
terutama rakyat India
meh baca nih
laporan berita versi Indonesia manado today


Gagal Turunkan Badan Pasca Melahirkan, Aishwarya Rai Dituduh Menghianati India




Dia adalah mantan Miss World, seorang aktris Bollywood sukses dan menikah dengan anak dari salah satu bintang yang paling dicintai di India.
Aishwarya Rai Bachchan menemukan ketenaran internasional di Hollywood lewat film Bride and Prejudice, dan bahkan Julia Roberts menyebutnya sebagai perempuan paling cantik di dunia.
Inilah yang membuat Aishwarya Rai menjadi salah satu wanita paling dikagumi dan dihormati di India, dan bahkan di dunia. Tapi ketenaran tersebut tampaknya adalah sesuatu yang harus dibayar oleh bintang berusia 38 tahun ini.
Sejak kelahiran putrinya pada November tahun lalu, Aishwarya Rai secara telah terbuka mengatakan bahwa dia tidak terburu-buru untuk kehilangan beberapa kilo berat badannya yang diperoleh selama masa kehamilannya.
Model dan aktris yang memenangkan gelar Miss World pada tahun 1994, memepertahankan pilihannya, dan mengatakan bahwa ia hanya ingin menikmati perannya sebagai seorang ibu.
Tapi bintang yang menikahi Abhishek Bachchan, anak dari aktor yang paling dicintai di India, Amitabh Bachnan, pada tahun 2007, berujung pada komentar miring menjelang penampilan ke-10 nya di festival film Cannes pekan depan, dimana spekulasi meningkat tentang bagaimana ia akan terlihat nanti.
Para komentator mencerca sang bintang karena membiarkan penggemarnya kecewa karena menolak untuk menurunkan berat badannya.
Banyak yang menyarankan sang bintang untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya sebelum hamil, sebagai sebuah ‘tugas’ baginya untuk para penggemar.
Salah satu website memposting video dari Aishwarya Rai, dengan membandingkan fotonya yang langsing diantara antara gambar-gambarnya sesudah melahirkan.
Klip yang berjudul ‘Aishwarya Rai’s shocking weight gain’ dan diiringi efek suara gajah, telah dilihat lebih dari 500.000 kali.
Beberapa komentar yang ditinggalkan dalam video membuktikan bahwa banyak yang menonton klip ini memiliki sedikit simpati untuk Aishwarya, dan menganggap ia telah menghianati India.
“Dia adalah seorang aktris Bollywood dan itu adalah tugas dia untuk terlihat baik dan bugar,” bunyi salah satu komentar. Sementara yang lain menambahkan: “Dia perlu belajar dari orang seperti Victoria Beckham yang kembali ke ukuran semula satu minggu setelah mereka melahirkan.”


0 comments:

Disclaimer

Penafian ini berkaitan blog/laman web milik saya yang berkisar tentang pemakanan organik dan produk Shaklee. Saya bukan doktor mahupun pakar perubatan dan saya ingin pembaca tahu yang blog/laman web ini tak pernah dinilai oleh Badan Pemakanan dan Dadah mana-mana negara. Produk yang disebut dalam blog/laman web ini tidak boleh digunakan untuk tujuan diagnosis, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang penyakit.

DOA RABITAH - DOA PENGIKAT KASIH SAYANG


[klik untuk besarkan]

Doa+Rabitah 1 Doa Rabitah

Terjemahan:

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun kerana mengasihi Mu, bertemu untuk mematuhi (perintah) Mu, bersatu memikul beban dakwah Mu, hati-hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat dan menyokong syari’at Mu.

Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, kekalkan kemesraan antara hati-hati ini, tunjuklah kepada hati-hati ini akan jalanNya (yang sebenar), penuhkanlah (piala) hati-hati ini dengan cahaya Rabbani Mu yang tidak kunjung malap, lapangkanlah hati-hati ini dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakkal kepada Mu, hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifat (pengetahuan sebenar) tentang Mu. (Jika Engkau takdirkan kami mati) maka matikanlah hati-hati ini sebagai para syuhada’ dalam perjuangan agama Mu.

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong. Ya Allah perkenankanlah permintaan ini. Ya Allah restuilah dan sejahterakanlah junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat baginda semuanya.”

✿*~ blog pedasss ~*✿

✿*~ hot n spicy ~*✿

✿*~ baca ni jugak ! ~*✿

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK SINI GAK EHH..
Powered by Blogger.