Lelaki nih mengaku makan jantung dan minum darah teman yang di bunuh!

By
Advertisement
http://2.bp.blogspot.com/_-_DfA6iMs2w/TFYbiRdwebI/AAAAAAAACbY/QmMFfcToxN4/s400/makan_jantung.jpg

Khairun alias Harun tidak hanya memakan jantung Fahmi Iswandi, temannya sendiri yang telah dibunuhnya. Namun,  Khairun juga meminum darah serta memakan hati dan usus korbanya itu sendiri.

Sebelum memakan jantung korban, Khairun terlebih dulu memukul bagian belakang kepala korban dengan menggunakan martil sebanyak tiga kali. Masih dalam keadaan pingsan, Khairun menarik korban menuju peti yang berada di samping rumahnya itu.
  
Dada korban pun langsung disayat dan diambil jantungnya, kemudian dimakan. Setelah itu dia pun mengambil hati salah satu organ milik korban dan kemudian mengambil ususnya. Semua organ tubuh Fahmi itu selanjutnya dimakan Khairun dengan alasan ilmu yang dimiliki korbannya bisa menyerap ke tubuhnya. 

Demikan disampaikan Dafa Apridian, salah satu anggota Polsekta Batam Kota, saat memberikan keterangan sebagai saksi dalam persidangan yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (11/10/2010).

Sidang dipimpin Saiman, SH, MH, dengan dibantu Sorta Ria Neva, SH, MHum; serta Ranto Indra Karta, SH, masing-masing sebagai anggota Majelis Hakim. Bertindak sebagai jaksa penuntut umum, Hendrawan, sedangkan terdakwa didampingi penasihat hukum, Bernat Uli Nababan, SH.

Dalam sidang itu, jaksa hanya menghadirkan satu saksi dari pihak anggota Polsekta Batam Kota yang mengikuti proses penangkapan terhadap terdakwa Khairun.

"Waktu ditangkap, tersangka sempat kabur saat akan dimasukkan ke dalam mobil. Namun, tersangka kembali bisa ditangkap dan mengakui semua perbuatannya yang telah membunuh Fahmi dan memakan organ tubuh korban kepada Kepala Polsek Batam Kota AKP Suka Irawanto," ujar Dafa menjawab pertanyaan Majelis Hakim.

Khiarun membantah jika dibilang kabur saat penangkapan. Dia malah ditakuti petugas polisi yang mengaku saat itu pernah memakan manusia. Namun, Khairun juga mengaku kalau dia telah memakan organ tubuh korban dan meminum darahnya. Begitu juga dengan temuan pisau steinlis dan kotak hitam yang ada di dalam kamarnya itu untuk digunakan bersemadi dan memasang sesajen.

"Saya memang makan jantung, hati, usus dan meminum darah Fahmi. Semua itu untuk menyempurnakan ilmu saya. Karena Fahmi mengaku kebal, bahkan sudah mati bisa  hidup kembali," ujar Khairun.

0 comments:

Disclaimer

Penafian ini berkaitan blog/laman web milik saya yang berkisar tentang pemakanan organik dan produk Shaklee. Saya bukan doktor mahupun pakar perubatan dan saya ingin pembaca tahu yang blog/laman web ini tak pernah dinilai oleh Badan Pemakanan dan Dadah mana-mana negara. Produk yang disebut dalam blog/laman web ini tidak boleh digunakan untuk tujuan diagnosis, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang penyakit.

DOA RABITAH - DOA PENGIKAT KASIH SAYANG


[klik untuk besarkan]

Doa+Rabitah 1 Doa Rabitah

Terjemahan:

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun kerana mengasihi Mu, bertemu untuk mematuhi (perintah) Mu, bersatu memikul beban dakwah Mu, hati-hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat dan menyokong syari’at Mu.

Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, kekalkan kemesraan antara hati-hati ini, tunjuklah kepada hati-hati ini akan jalanNya (yang sebenar), penuhkanlah (piala) hati-hati ini dengan cahaya Rabbani Mu yang tidak kunjung malap, lapangkanlah hati-hati ini dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakkal kepada Mu, hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifat (pengetahuan sebenar) tentang Mu. (Jika Engkau takdirkan kami mati) maka matikanlah hati-hati ini sebagai para syuhada’ dalam perjuangan agama Mu.

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong. Ya Allah perkenankanlah permintaan ini. Ya Allah restuilah dan sejahterakanlah junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat baginda semuanya.”

✿*~ blog pedasss ~*✿

✿*~ hot n spicy ~*✿

✿*~ baca ni jugak ! ~*✿

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK SINI GAK EHH..
Powered by Blogger.