29.2.12

Setelah 5 Hari Dipeti Mayat Seorang Nenek Bangkit Lagi .

Li Xiu Feng (95) ditemukan oleh tetangga berbaring di tempat tidur dan tidak bernapas setelah terluka di kepala. Chen Qing Wang, cucu berfikir sang nenek meninggal dalam tidurnya.”Aku mencuba membangunkannya dan saya sebut namanya.. Tidak ada jawaban. Saya merasa ada yang tidak beres.Dia tidak bernapas, tapi tubuhnya tidak kedinginan,” kata Qing Wang yang ditulis oleh Cermin situs, Rabu (29 / 2).

Karena hidup itu sendiri Xiu Feng, Qing Wang dan anaknya menyiapkan pemakaman neneknya.  Feng Xiu dibaringkan  dalam peti mayat di rumahnya supaya teman dan keluarga bisa memberikan penghormatan.

Li Xiu Feng Setelah 5 Hari Dipeti Mati Seorang Nenek Bangkit Lagi

Xiu Feng dikuburkan dalam peti mati pada 19 Februari, dua hari . Qing Wang memilih untuk tidak menutup peti mati sampai hari pemakaman, 24 Februari.Sehari sebelum pemakaman, peti mati itu kosong!”Kami sangat ketakutan, dan meminta tetangga untuk mencari tahu di mana nenek saya,” kenang Wang Qing
.
Setelah pencarian yang panjang untuk “mayat” yang hilang, penduduk desa yang terkejut melihat Xiu Feng duduk di bangku di dapur, dilihat memasak.”Saya tidur lama. Setelah bangun, saya langsung lapar dan masak,” kata penduduk desa Feng Liu Xiu Lou, di mana dia tinggal.

Menurut sebuah rumah sakit setempat, Xiu Feng menjelang kematian pengalaman.
“Untungnya, ada tradisi lokal yang memungkinkan peti mati berada di rumah selama beberapa hari, jadi dia bisa diselamatkan,” kata dokter.Tradisi lokal yang tepat juga, karena Xiu Feng adalah kematian orang bodoh, ia diperlukan untuk membakar semua barang-barangnya.

1 comment:

amier are_mare said...

cerita ini menyeramkan la..

TUDUNG DENIM IRONLESS NARINA

Tudung Tahan Lasak dan IRONLESS. Siapa tak suka kan?  Tudung yang jimat masa untuk bersiap, malah senang untuk dijaga! Paling come...