Nenek Gayung - Siapakah gerangan nenek misteri ini?

By
Advertisement
Waduh-waduh....di Indonesia bukan sahaja kisah Manohara, Nikita atau sesiapa saja artis yang hot2 dapat liputan luas tapi nenek ini pun. Jom baca siapakah gerangan Nenek Gayung nih.....berita ini dibawa terus dalam bahasa Indonesia jadi diharap pembaca mengerti.dan dapat merasa feelnya..jika enggak ngerti bikin ngerti aja!!!

Nenek Gayung cerita mistis yang menjadi perbincangan warga di Jakarta saat ini. Entah kenapa nama Nenek Gayung menjadi heboh dan dikait-kaitkan dengan hantu atau horor. Jaman 2012 gini masih juga percaya dengan cerita tahayul. Tapi itulah masyarakat Indonesia yang masih tabu dengan hal-hal berbau mistis.
http://2.bp.blogspot.com/-sSEDYjt8o4I/Tx-yovvqmkI/AAAAAAAAAS0/pMaiWcQVg4c/s400/Nenek%2Bgayung.jpg
Beredar di sekitar akhir Desember 2011, dan nampaknya belakangan ini mulai santer di beritakan di berbagai situs (termasuk di Situs Berita Unik Terbaru ini ^_^ ). Sosok yang digambarkan berupa seorang nenek-nenek tua (emang ada nenek yang masih muda, cantik dan seksi??), berpakaian serba hitam dan selalu membawa gayung dan segulung tikar. Yang membuat sosok ini begitu menjadi hal yang membuat bulu kuduk anak-anak dan ABG berdiri adalah cerita dibalik Nenek Gayung ini. Simak yuk?

Menurut cerita dan isu yang beredar tentang nenek gayung ini, disebutkan bahwa si nenek berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur. Biasanya si nenek bergayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nini-nini tersebut, maka biasanya tak lama kemudian akan mati… Wew.. serem juga ya.

Isu lain menyebutkan bahwa jika korban bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal… wiwwwwwww.

Hal lain yang berhubungan dengan si nenek adalah asal usul dari nenek gayung ini. disebutkan bahwa si nenek adalah salah satu korban yang dipakai untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.

Ciri-Ciri Nenek Gayung yang saya ambil dari forum kaskus begini :

- Wanita Berusia Sekitar 50 Tahun Keatas - Kalo 17-25an mah mendingan daftar miss selebriti aja wkwkw

- Membawa Gayung - Ya iyalah bawa gayung, masa bawa payung, kalo bawa payung jd nenek payung donk cin .. wkwkw

- Membawa Tikar - Hati2 pada ciri ciri ini karena tidak semua nenek2 yg membawa tikar adalah nenek gayung, bisa saja itu nenek2 yg sedang piknik dgn brondong .. wkwkwk

- Memakai Baju Hitam Dari Atas Kebawah - Saya tidak tahu juga ya, apa nenek itu mempunyai baju lain selain hitam? mungkin kalau nenek itu memakai baju pink akan lebih cucok kelihatannya *

- Membawa Kain Kafan - Gak tau itu kain kafan atau bukan, apa itu kain buat dijual atau gimana ? yg jelas warnanya putih, kalo warna ijo itu Daun pisang bro ..

- Membawa Bendera Kuning - Mungkin jika saja si nenek membawa bendera oren, maka si nenek tersebut tidak akan ditakuti, karena mengira bahwa si nenek tersebut adalah Jak Angle

Itulah sedikit informasi tentang Nenek Gayung yang menjadi heboh di Jakarta. Anda boleh percaya dengan cerita ini, tapi ada baiknya anda lebih banyak berdoa semoga di beri keselamatan. Jangan takut dimandiin Nenek Gayung ya. wkakakkaka


Read more: http://www.bloggerceria.com/2012/02/nenek-gayung-cerita-kisah-mistis-nenek.html#ixzz1lRlBPZhT

0 comments:

Disclaimer

Penafian ini berkaitan blog/laman web milik saya yang berkisar tentang pemakanan organik dan produk Shaklee. Saya bukan doktor mahupun pakar perubatan dan saya ingin pembaca tahu yang blog/laman web ini tak pernah dinilai oleh Badan Pemakanan dan Dadah mana-mana negara. Produk yang disebut dalam blog/laman web ini tidak boleh digunakan untuk tujuan diagnosis, merawat, menyembuh atau mencegah sebarang penyakit.

DOA RABITAH - DOA PENGIKAT KASIH SAYANG


[klik untuk besarkan]

Doa+Rabitah 1 Doa Rabitah

Terjemahan:

“Ya Allah, sesungguhnya Engkau Mengetahui bahawa hati-hati ini telah berhimpun kerana mengasihi Mu, bertemu untuk mematuhi (perintah) Mu, bersatu memikul beban dakwah Mu, hati-hati ini telah mengikat janji setia untuk mendaulat dan menyokong syari’at Mu.

Maka eratkanlah Ya Allah akan ikatannya, kekalkan kemesraan antara hati-hati ini, tunjuklah kepada hati-hati ini akan jalanNya (yang sebenar), penuhkanlah (piala) hati-hati ini dengan cahaya Rabbani Mu yang tidak kunjung malap, lapangkanlah hati-hati ini dengan limpahan keimanan dan keindahan tawakkal kepada Mu, hidup suburkanlah hati-hati ini dengan ma’rifat (pengetahuan sebenar) tentang Mu. (Jika Engkau takdirkan kami mati) maka matikanlah hati-hati ini sebagai para syuhada’ dalam perjuangan agama Mu.

Sesungguhnya Engkau sebaik-baik sandaran dan sebaik-baik penolong. Ya Allah perkenankanlah permintaan ini. Ya Allah restuilah dan sejahterakanlah junjungan Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabat baginda semuanya.”

✿*~ blog pedasss ~*✿

✿*~ hot n spicy ~*✿

✿*~ baca ni jugak ! ~*✿

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK SINI GAK EHH..
Powered by Blogger.