20.2.12

Nenek 90 Tahun Menari Untuk Hormati Whitney Houston - Cayalah....


nenek menari untuk whitney Houston
Jeanne yang berusia 90 tahun ini menari untuk menghormati mendiang penyanyi Whitney Houston
Dari sekian banyak penghormatan menyentuh kepada Whitney Houston yang meninggal secara tragis pada 11 Februari lalu, salah satu penghargaan dari seorang nenek berusia 90 tahun adalah yang paling menonjol.
Nenek yang  bernama Jeanne dengan emosional memberikan tribute-nya kepada sang pelantun suara “I Will Always Love You” pada sebuah video YouTube.

Dengan mata yang berkaca-kaca ia mengatakan didepan kamera, “Aku melakukan ini untuk menghormati Houston Whitney. Sangat sulit untuk memikirkan telah kehilangan dirinya”.
“Dia (Whitney) adalah sesorang yang spesial. Saya amat menikmati caranya bernyanyi, tidak peduli lagu apa yang ia nyanyikan. ”

Untuk menghormati Whitney, Jeanne yang menderita degenerasi makula parah yang membuatnya buta dan tuli, kemudian menari dengan di iringi salah satu lagu Hit Whitney yaitu ‘I Wanna Dance With Somebody’
Sejak diupload  pada 12 Februari lalu, rekaman YouTube ini telah dilihat lebih dari 280.000 kali.
Diketahui, penyanyi berusia 48 tahun tersebut ditemukan telah meninggal dunia  di dalam tab mandi di Beverly Hilton Hotel di California Sabtu (11/02) lalu.
 sumber manadotoday

No comments:

TUDUNG DENIM IRONLESS NARINA

Tudung Tahan Lasak dan IRONLESS. Siapa tak suka kan?  Tudung yang jimat masa untuk bersiap, malah senang untuk dijaga! Paling come...