20.2.12

Hebat - Para Pasukan Ninja Wanita Iran (Kunoichi)

Masyarakat Iran telah mempersiapkan segala kemungkinan terjadinya serangan dunia barat dan Israel terhadap negara mereka. Salah satu persiapan itu adalah melatih perempuan Iran bela diri ala ninja (kunoichi).
Ternyata para pasukan ninja wanita Iran ini cantik-cantik…   
Sekitar 3.5oo  perempuan Iran, bergabung dalam sekolah bela diri bak ninja dari Jepun. Di sekolah itu, mereka dilatih bela diri kung-fu dan menggunakan senjata tajam untuk mempertahankan negaranya.
Sekolah bela diri yang ditubuhkan sejak tahu 1989 lalu, sekolah itu memang berniat untuk membentuk siswa-siswanya menjadi kunoichi (ninja perempuan). Fatima Muamer yang menjadi instruktur beladiri itu mengatakan, para perempuan Iran sangat tertarik denganninjutsu karena beladiri itu dapat menyeimbangkan kekuatan dan pikiran.
Salah satu pelajaran penting di ninjutsu adalah penghormatan dan kerendahan hati. Para siswa dilatih untuk menghormati drinya sendiri. Dengan menghormati eksistensinya, mereka akan menguasai seluruh kebudayaan dari ninjutsu,” ujar Muamer.
Kunoichi Iran itu dipastikan akan menjadi salah satu kekuatan yang berguna untuk mendukung tentara reguler Iran. Senjata-senjata yang digunakan para kunoichi itu adalah panah, pedang, tongkat berantai, dan bintang ninja.
Beladiri ninjutsu di Iran juga sudah muncul 22 tahun yang lalu dan diprakarsai oleh seorang lelakia bernama Sensei Akbar Faraji. Hingga saat ini, sebanyak 24 ribu warga Iran bergabung dalam perguruan ninjutsu.
“Menjadi seorang ninja memerlukan kesabaran, toleransi, dan ketabahan. Ninjutsu dapat diibaratkan sebagai bisa ular, yang mematikan, namun juga tampil sebagai ubat mujarab,” ujar Faraji.
Seperti diketahui, ninjutsu sendiri merupakan beladiri mematikan yang berasal dari Jepun. Beladiri tersebut umumnya dikuasai oleh agen-agen rahasia atau tentara bayaran di Jepun pada tahun 1185 silam
Video Latihan Para Ninja Wanita Iran
hebatkan......

No comments:

TUDUNG DENIM IRONLESS NARINA

Tudung Tahan Lasak dan IRONLESS. Siapa tak suka kan?  Tudung yang jimat masa untuk bersiap, malah senang untuk dijaga! Paling come...